SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH!! CUKUP 2 JAM RAMUAN INI AKAN MEMBUNUH SEL KANKER!! YUK, BANTU ORANG LAIN DENGAN MENYEBARKAN INFO INI KE TEMAN, KELUARGA, DAN KERABAT ANDA...


InfodariDokter - Kanker saat ini masih menduduki peringkat pertama penyakit paling mematikan di dunia. Menurut catatan terbaru lembaga kesehatan dunia (WHO), penyakit ini berkontribusi sebesar 13% sebagai penyebab kematian di seluruh dunia saban tahun. Lembaga ini menaksir 84 juta orang meninggal akibat kanker dalam rentang 2005-2016.

Selain itu, 80% dari kematian akibat kanker terjadi di negara yang masih memiliki tingkat penghasilan rendah. Kemudian, seperempat dari 80% kematian itu terjadi pada usia di bawah 60 tahun.

Jadi, Indonesia termasuk negara pengidap kanker terbanyak di dunia. "Penyakit kanker harus jadi perhatian semua, karena sangat ganas dan berbahaya," ujar Roul Sibarani, dokter neurologi di MRCCC Rumah Sakit Siloam.


Kanker adalah suatu penyakit pertumbuhan sel dalam organ tubuh yang timbul dan berkembang biak secara abnormal, tidak terkendali dan cepat.

Meski sulit disembukan, telah banyak pasien yang berhasil sembuh.

Dalam penyembuhan kanker, menurut seseorang ilmuwan Rusia Hrist Mermerski, kombinasi gizi dari bahan-bahan sederhana menggabungkan semua vitamin yang dibutuhkan, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati, dapat menolong penderita kanker.

Rahasianya, kombinasi semua hal di atas itu dapat membersihkan pembuluh darang serta sistem pencernaan dari flora mikro patogen, memperlakukan penyakit jantung, meningkatkan sistem kekebalan badan serta membersihkan hati dan ginjal. Hal ini juga meningkatkan kemampuan otak dan memori. Jantung Anda juga akan semakin baik.

Mermerski menyampaikan kalau obat mukzizat ini bisa dikonsumsi oleh semua orang yang menginginkan kesehatan tubuhnya, karena beberapa bahan di dalamnya bisa meningkat kinerja organ serta kelenjar.

Bahan:
15 lemon segar (organik)
12 kepala segar bawang putih
1 kg Madu
400 gr biji-bijian tumbuh (muda gandum hijau)
400 gr kenari segar

Cara pembuatan biji-bijian tumbuh:
Tempatkan 400 g gandum dalam wadah kaca serta tutup dengan air oleh sebagian inci. Diamkan semalam. Sesudah 10 - 12 jam, alirkan butir dalam saringan. Cuci lalu tiriskan. Taruh gandum dalam mangkok selama 24 jam. Setelah itu Anda dapat melihat kecambah gandum yang tumbuh 1-2 milimeter panjangnya.

Persiapan:
Giling semua biji-bijian, kacang-kacangan serta kepala kupas bawang putih. Giling 5 lemon serta yang lainnyaberbarengan. Peras jus dari 10 lemon lain serta mencampurkannya dengan bekas campuran, hingga campuran homogen.

Berikan madu serta aduk dengan sendok kayu, lalu tuang kedalam wadah kaca. Biarlah campuran di almari es sepanjang 3 hari, serta lalu Anda bisa mulai mengkonsumsi itu.

Cara Konsumsi:
Anda harus mengkonsumi ini 30 menit sebelumnya sarapan, sebelum makan siang, sebelumnya makan malam serta sebelumnya tidur. Bila Anda menggunakannya untuk menyembuhkan kanker, saat satu hingga dua sendok makan tiap-tiap 2 jam.

Profesor Mermerski menyampaikan kalau resep ini juga untuk kesehatan serta usia panjang, serta mengobati kanker, melindungi badan kesegaran, pemuda serta daya.

"Obat ini mengandung semuanya vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Oleh karenanya, tingkatkan kemampuan dari semuanya organ internal serta kelenjar, yang melindungi badan tetaplah sehat serta menghadap ke mengobati kanker sepenuhnya ", kata dokter.

Yuk, bagikan info ini ke teman, keluarga, dan kerabat Anda...

loading...

0 Response to "SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH!! CUKUP 2 JAM RAMUAN INI AKAN MEMBUNUH SEL KANKER!! YUK, BANTU ORANG LAIN DENGAN MENYEBARKAN INFO INI KE TEMAN, KELUARGA, DAN KERABAT ANDA..."

Posting Komentar