SETELAH MINUM 1 GALON AIR SETIAP HARINYA SELAMA 30 HARI, HAL MENGEJUTKAN INILAH YANG TERJADI PADA PRIA INI..!!!


InfodariDokter - Pria yang berprofesi sebagai wartawan dan bekerja untuk situs "Thrillist" telah membuat keputusan untuk minum air galon (yang sama dengan 4 liter) air setiap hari selama satu bulan.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia menyadari bahwa perubahan pasti akan terjadi, ia terkejut melihat banyaknya perbedaan setelah Dia melakukannya.


Tubuh manusia terdiri dari 60 persen air, sehingga tak heran jika air sangat dibutuhkan bagi kelangsungan hidup kita. Umumnya, kita dianjurkan untuk minum 2 liter atau setara 8 gelas air putih per hari.

Namun apa jadinya jika Anda minum melebihi dosis yang disarankan? Ya, salah satu wartawan dari 'Thrillist' Portal memutuskan untuk melakukan percobaan aneh ini.

Ia memutuskan untuk minum 1 galon air setiap hari selama satu bulan.

Satu bulan kemudian, ia mendokumentasikan ceritanya. Meskipun ia mengharapkan terjadi perubahan, tapi ia tak pernah menyangka bahwa perubahannya akan sangat luar biasa dan dapat memengaruhi kualitas hidupnya. Berikut ceritanya.

Hari 1
Ia beli sebotol galon air serta membawanya ke manapun dia pergi. Ia tahun kalau misinya begitu sulit. Tetapi, ia memutuskan untuk tetap berkomitmen untuk mencapai tujuannya.

Hari 5
Minum satu galon air setiap hari bisa menyebabkan perubahan spesifik. Misalnya, Anda bakal mulai makan lebih sedikit dan buang air lebih sering. Menurut wartawan itu, ia selalu ingin ke toilet setiap 20 menit sekali.

Hari 10
Ia mengatakan, ia mulai merasakan perbedaan waktu pagi hari pas di hari ke­10. Sebelum percobaan, ia selalu terasa lesu di pagi hari dan tidak pernah mengabaikan hari tanpa ada kopi. Tetapi, sesudah melakukan percobaan ini, ia jadi berenergi dan bahkan tampak jauh lebih baik.

Hari 15
Sesudah hari ke­15 ia dapat menyingkirkan kopi, karena ia terasa tidak membutuhkannya lagi. Sebelumnya, ia selalu minum 3 cangkir kopi setiap hari. Perubahan yang lain yaitu, ia dapat jalan lebih cepat. Diluar itu, ia juga alami perbaikan dalam pola tidur dan tidak kepanasan sebelum tidur.

Hari 20
Walau banyak perubahan yang terjadi, kebutuhan sering buang air kecil tetap sama seperti awal percobaan. Pada hari ke­ 20, warna urine tampak lebih jernih serta kulitnya tampak lebih cerah.

Menariknya, wartawan itu mengklaim ia terasa jauh lebih bahagia walau harus membawa galon ke mana­mana. Bahkan juga, ia tidak menemukan masalah sesudah mengonsumsi banyak air putih.

Hari 30
Hari terakhirnya jalan dengan lancar. Menurut wartawan itu, meski ia alami hari­hari yang susah, ternyata untuk minum satu galon air tidak sebanyak yang kita pikirkan. Karena mendapat hasil yang positif, ia memutuskan untuk meneruskan kebiasaan ini.

Percobaan ini dilakukan untuk menunjukkan pada orang­-orang kalau air dapat memberi keajaiban untuk kesehatan Anda, dan kekurangan air bisa menyebabkan efek negatif. Walau Anda tidak harus melakukan percobaan ini, pastikan untuk minum lebih banyak air putih setiap harinya.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...