TOLONG BAGIKAN INFO BERMANFAAT INI !! Tekan Titik ini Selama 2 Menit !! Darah Tinggi, Sakit Pinggang, Serta Kram Saat Menstruasi Bisa Disembuhkan !!


InfodariDokter - Selain dengan menggunakan jamu, obat-obatan kimia dan alami, penyakit juga bisa disembuhkan dengan cara akupuntur ala Tiongkok. Pengobatan ini dilakukan dengan penekanan pada titik-titik tertentu di tubuh kita.

Titik yang ditekan ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah di dalam tubuh dan juga membuka titik sumber penyakit di badan kita.

Bacalah penjelasan tentang titik mana yang harus ditekan untuk menghilangkan sakit pinggang, darah tinggi, kram dan sakit menstruasi.


Budaya serta penyembuhan Tiongkok yakin kalau kaki kita penuh dengan tempat utama untuk penyembuhan seluruha badan. Jadi di kaki itu terdapat saraf-saraf yang berhubungan dengan aliran darah di seluruh badan.

Titik Tai Chong umumnya digunakan untuk stres, nyeri punggung bawah, tekanan darah tinggi, kram menstruasi, nyeri anggota badan, insomnia dan kecemasan.

Titik Tai Chong terletak di kaki Anda sekitar dua jari di atas tempat di mana kulit jempol kaki Anda dan kaki berikutnya bergabung. Untuk menggunakan titik akupresur ini, Anda bisa melakukan tekanan selama 7-9 detik.

Dalam naskah Cina kuno juga disebutkan bahwa pijatan pada titik akupresur ini bisa membantu memulihkan masalah pencernaan, masalah mata, nyeri genital, sakit kepala, sariawan, dan terlalu mudah tersinggung.

Dalam literatur ilmiah, uji coba secara acak telah menghasilkan hasil yang positif dengan stimulasi akupunktur di Tai Chong (LV3) dan poin lainnya untuk mengelola pasca stroke dan depresi. Penelitian pada hewan juga menunjukkan bahwa Tai Chong (LV3) bisa menurunkan tekanan darah.

Jangan segan untuk membagikan informasi ini ke teman, keluarga, dan juga kerabat Anda. Apa yang Anda bagikan ini akan membantu untuk kesembuhan mereka.







loading...

0 Response to "TOLONG BAGIKAN INFO BERMANFAAT INI !! Tekan Titik ini Selama 2 Menit !! Darah Tinggi, Sakit Pinggang, Serta Kram Saat Menstruasi Bisa Disembuhkan !!"

Posting Komentar