LUAR BIASA !!! DENGAN CARA INI BAU KAKI ANDA DAPAT HILANG DALAM 1 HARI SAJA. MARI DICOBA !!!


InfodariDokter - Masalah kaki berbau dan berkeringat bisa menimbulkan berbagai masalah bagi setiap orang --Anda sendiri dan orang-orang di sekitarmu.

Tapi, masalah kaki itu tak perlu lagi dirisaukan. Dengan cara sederhana ini Anda bisa menghilangkan masalah bau kaki tadi dalam waktu satu hari saja!


Penyebab bau kaki tak sedap pada seseorang tidaklah sedikit dan ada beberapa faktor yang sulit untuk ditebak. Tetapi secara umum, beberapa hal yang menyebabkan kaki mengeluarkan bau menyengat adalah kebiasaan hidup tidak sehat.

Contohnya, sehabis Anda memakai kaos kaki dan sepatu seharian tidak mencuci kaki menggunakan sabun antibakteri sehingga keringat masih menempel pada seluruh area kaki yang tertutupi ditambah lagi tercampur oleh bakteri, dari sini tanpa disadari menjadi sumber masalah bau kaki.

Inilah cara alami dan sederhana yang bisa menghilangkan masalah bau kaki:



1. Rendam Kaki Menggunakan Air Garam

Untuk menetralkan bau kaki, air garam jadi solusinya. Caranya, sediakan 1/2 cangkir garam dan delapan gelas air hangat dalam sebuah wadah besar untuk merendam kakimu. Lakukan cara ini selama 30 menit sebanyak 1-2 kali dalam sehari ya.

2. Rendam menggunakan baking soda dan lemon

Baking soda memang terkenal memiliki banyak khasiatnya. Salah satunya adalah memiliki khasiat untuk mengontrol bau, membunuh jamur dan melembutkan kulit. Nah, caranya ambil ¼ cangkir baking soda, 8 gelas air hangat, jus lemon dan 1 wadahbesar. Letakkan baking soda ke dalam baskom kakimu. Peras lemon dan campurkan ke dalam wadah tersebut. Kemudian rendam kaki Anda selama 20 menit ya.

3. Rendam dengan Cuka

Salah satu cara untuk menyingkirkan bau adalah menggunakan cuka. Terdengar aneh sih, tapi cuka ternyata punya khasiat untuk membunuh bakteri dan bau tidak sedap. Caranya ambil 1/2 cangkir cuka sari apel dan lima sampai delapan gelas air hangat. Kemudian rendam kakimu ke dalam campuran tersebut. Lakukan cara ini selama 15 menit sebanyak dua kali dalam sehari dan bilas dengan air dingin ya.

4. Rendam dengan Teh Hitam

Sediakan lima kantong teh hitam, empat cangkir air panas dan wadah. Tuangkan air mendidih ke dalam baskom kemudian campurkan dengan teh. Lalu, biarkan teh sekitar 10 menit dan rendam kaki selama 20 menit ya.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan juga keluarga Anda yang punya masalah bau kaki.

loading...

0 Response to "LUAR BIASA !!! DENGAN CARA INI BAU KAKI ANDA DAPAT HILANG DALAM 1 HARI SAJA. MARI DICOBA !!!"

Posting Komentar