HANYA DENGAN MENGGUNAKAN AIR PUTIH SEBANYAK 3 LITER SETIAP HARINYA, ANDA AKAN MERASAKAN KEAAJAIBAN INI UNTUK KECANTIKAN..!!!


InfodariDokter - Air yang Anda konsumsi setiap hari sangat besar manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan. Jadi jangan pernah meremehkan dampak yang akan terjadi bila Anda enggan minum air dalam jumlah yang dianjurkan oleh ahli gizi.

Apalagi bagi kaum wanita, efek minum air putih ini sangat mempengaruhi kondisi kecantikan kulit dan wajah lho. Anda tentu ingin terlihat lebih cantik dan muda dari usia sebenarnya bukan?


Dilansir laman lifewithme.com, seorang ibu bernama Sarah Smith mencoba merutinkan konsumsi air putih selama satu bulan, dengan jumlah 3 liter per hari. Hasilnya, di usianya yang telah 42 tahun ia tampak jauh lebih segar dan cantik.

Sebelumnya Sarah selalu sibuk mengurus rumah tangga sehingga tak punya banyak waktu untuk mengurus diri dan olahraga. Wajahnya kusam, kuyu, dengan kantung mata dan jerawat yang menghiasi wajahnya.

Karena tak punya kesempatan menjalani perawatan dan terapi kecantikan, Sarah Smith pun memutuskan untuk membiasakan lebih banyak minum air putih.

Satu bulan pertama yang ia jalani dengan 3 liter air per hari, ia sudah merasakan banyak perubahan positif.

Wajah dan kulitnya lebih halus, segar serta kencang. Matanya menjadi jernih, tidak lagi berkantung mata dan mata panda. Walau tentu saja tidak sedrastis yang ia harapkan, namun kondisi tersebut membuat Sarah gembira.

Kulitnya yang tadinya kusam kering, kini lebih lembab dan kenyal. Rambutnya juga terlihat sehat berkilau tidak kering dan mudah rontok.

Manfaat air putih yang ia konsumsi rutin adalah untuk membersihkan racun yang menghambat dan menumpuk di pembuluh darah serta sel tubuhnya. Selain itu, air juga menormalkan sistem metabolisme tubuhnya, agar berjalan lancar kembali.

Ingin membuktikan? Silahkan dicoba.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...