JUS DENGAN CAMPURAN BUAH + SAYURAN INI BISA MEMBUNUH SEL KANKER DAN BIKIN BADAN LANGSING. BEGINI CARA BUAT JUS ITU...


InfodariDokter - Kanker merupakan salah satu penyakit paling berbahaya. Banyak sudah orang yang kehilangan nyawanya karena penyakit ini. Dan, sampai sekarang belum disembuhkan obat yang benar-benar bisa menyembuhkan kanker.

Salah satu untuk terhindar dari kanker, atau membuat sel kanker tidak menyebar adalah dengan meminum obat anti kanker. Atau, Anda juga bisa makan dan membuat minuman untuk membunuh sel kanker.


Sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com, diet juga bisa membantumu untuk membunuh pertumbuhan sel kanker. Dan diet ini disebut dengan Diet Breuss yang berasal dari nama Rudolf Breuss, seorang ahli kesehatan terkenal di Australia.

Teori Breuss mengatakan bahwa sel kanker akan hidup pada makanan yang tidak dicerna dengan baik dalam tubuh dan pertumbuhan sel kanker bisa dimatikan jika seorang penderita kanker hanya minum jus sayuran dan teh selama 42 hari.

"Diet ini bisa berhasil jika kanker terdeteksi pada stadium pertama. Dilaporkan bahwa 45.000 telah merasakan manfaat dari diet ini. Tak hanya untuk menyembuhkan kanker atau membuat berat badan turun, diet Breuss mampu membuat si pelakunya tidur lebih nyenyak, mendapatkan suntikan energi, serta mempercepat proses pemulihan dari penyakit," terang penelitian ini.
Salah satu jus yang disarankan untuk dikonsumsi pada diet ini adalah jus yang terbuat dari campuran wortel, buah bit, kentang, lobak, dan seledri.

Lalu, apa yang membuat jus ini menjadi jus super sehat? Ini penjelasannya.

Wortel
Wortel mengandung plyacetylenes yang menghambat pertumbuhan sel-sel. Kemudian kandungan falcarinol di dalamnya juga bisa memperkecil ukuran tumor hingga 30%.

Kentang
Kentang membantu membunuh sel kanker dengan 2 cara. Cara pertama adalah memperlambat reproduksi sel kanker. Kemudian cara kedua adalah membunuh sel kanker seperti kanker hati, perut, leher rahim, usus besar, prostat dan limfoma.

Buah bit
Bit bekerja dengan cara membersihkan racun yang bersifat karsinogenik. Sayuran ini mampu meluruhkan racun yang ada di dalam hati, ginjal, dan sistem limfatik tubuh.

Lobak
Lobak mengandung anthocyanin dan vitamin C yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Kandungan zat antioksidan di dalamnya bisa melawan kerusakan akibat radikal bebas.

Seledri
Seledri mengandung apigenin atau senyawa yang berfungsi untuk membunuh sel kanker.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


loading...