TAK PERLU TAKUT SAKIT MAAG! MINUM AIR PUTIH CAMPUR JERUK NIPIS DI PAGI HARI SAAT PERUT KOSONG, MALAH 7 MANFAAT AJAIB SEPERTI INI YANG AKAN TUBUH ANDA RASAKAN!


InfodariDokter - Dibalik rasanya yang asam dan bentuknya yang kecil, jeruk nipis kaya akan nutrisi. Jeruk nipis membantu Anda untuk hidup lebih sehat, jika Anda rutin meminum perasan jeruk nipis yang dicampur air putih. Terutama, jika meminumnya dipagi hari sebelum mengonsumsi apapun dan memulai aktivitas.

Bagi Anda yang sensitif dengan rasa asam, jangan takut untuk meminumnya, karena jeruk nipis justru tidak membuat sakit maag jika dikonsumsi dengan benar dan teratur. seperti apa manfaatnya?


Manfaat jeruk nipis diminum pagi hari saat perut masih kosong:

1.Melancarkan sistem pencernaan

Air jeruk nipis yang bersifat asam membantu air liur memproduksi air liur (saliva) menghancurkan makanan, merangsang pengeluaran enzim-enzim pencernaan dilambung dan sangat baik untuk sembelit karena membantu mengeluarkan racun melalui enzim detoksifikasi.

2. Meningkatkan konsentrasi

Rutin mengkonsumsi air putih dengan perasan jeruk nipis membantu mencegah dehidrasi dan membuat sistem otakmu berfungsi lebih maksimal karena kandungan magnesium dan potasium yang tinggi.

3. Menurunkan berat badan

Jika saluran pencernaan dan metabolisme lancar, berat badanmu dapat dikendalikan. Selain olahraga yang teratur, rutin meminum air putih dan jeruk ipis membantu tubuh membakar kalori

4. Membuat kulit lebih cerah

Manfaat jeruk nipis yang dapat membantu mnegeluarkan racun akan membuat warna kulit terlihat lebih cerah, terutama dengan kandungan vitamin C dari jeruk nipis.

5. Menetralkan kadar pH dalam tubuh

Meminum air putih yang dicampur perasan jeruk nipis membantu produksi molekul dalam tubuh untuk menyeimbangkan kadar pH.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


loading...